Tips Membeli Mobil Bekas Terbaik di SEVA Pusat Mobil Murah

  • Whatsapp
SEVA Pusat Mobil Murah

SEVA pusat mobil murah memberikan tawaran menarik yaitu SEVA.ID Stock Clearance yang merupakan Layanan dari SEVA bekerja sama dengan Jaringan Auto2000 di Indonesia. Stock clearance yang dilakukan oeh SEVA. ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000.

Aksesoris dan Interior

Kamu juga dapat melakukan pengecekan pada bagian interiornya. Lakukan pengecekan pada bagian dashboard mobil, AC apakah berfungsi dengan baik. Jok mobil yang masih bagus kondisinya, dan fungsinya juga masih bagus dapat berfungsi dengan baik.

Cek juga pada bagian wiper dan terpenting juga pada bagian pintu – pintunya masih masih berfungsi dengan baik. Jadi, lakukan pengecekan sedetail mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula.

Kelengkapan Surat

SEVA pusat mobil murah Yang terpenting lagi adalah kamu wajib menanyakan kelengkapan surat dari mobil yang akan kalian beli. Kamu harus pastikan bahwa BPKB dan STNK adalah asli. Jangan sampai surat – surat yang kita dapatkan adalah yang palsu, karena saat ini banyak sekali terjadinya pemalsuan surat – surat.

Cek Fisik

Agar lebih yakin lagi dengan mobil bekas yang kalian beli, kalian dapat melakukan pengecekan fisik pada kantor samsat terdekat. Cek ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa surat – surat seperti BPKB dan STNK adalah yang asli, sesuai dengan kondisi mobil yang kalian beli. Untuk melakukan cek ini, kalian sebelumnya dapat meminta izin kepada pemilik ataupun si penjual mobil.

Jadi, lakukan hal pengecekan fisik ini untuk meminimalisir resiko yang akan kalian dapatkan ketika membeli mobil bekas. So, jangan ragu untuk meminta izin melakukan hal pengecekan fisik ini.

Asuransi

SEVA pusat mobil murah untuk memastikan bahwa mobil bekas yang kalian beli adalah mobil bekas berkualitas, kamu dapat  melihat apakah mobil masih terdaftar asuransi atau tidak. Jangan ambil resiko membeli mobil bekas yang tidak memiliki asuransi.

Nah, bagaimana jika nama pemilik asuransi masih nama pemilik lama? Tenang, nama pemegang asuransi dapat dipindah tangankan sama ketika proses balik lama.

Related posts