Macam-Macam Layanan Medis di Rumah Sakit Omni Cikarang

  • Whatsapp
Rumah Sakit Omni Cikarang

Terjadinya pandemi virus COVID-19, tentu tidak menyurutkan komitmen berbagai rumah sakit untuk terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh pasien yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Termasuk RS Omni Cikarang yang tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Rumah sakit Omni Cikarang dilengkapi dengan puluhan tim medis yang memiliki keahlian di bidang kesehatan masing-masing. Dengan memiliki standar manajemen yang tinggi, rumah sakit ini mampu memberikan layanan kesehatan yang komprehensif dan profesional. Rumah sakit dilengkapi dengan berbagai alat medis dan fasilitas canggih berstandar internasional. Lalu, apa saja layanan medis yang diberikan oleh rumah sakit Omni Cikarang? 

Inilah Beragam Layanan Medis di Rumah Sakit Omni Cikarang

Rumah Sakit Omni Cikarang memberikan layanan kesehatan di berbagai bidang untuk memenuhi kebutuhan pasien. Ada tujuh bidang yang ditangani secara berkompeten di rumah sakit ini. Diantaranya adalah cardiology, kawasaki, urology, orthopedic, oncology center, digestive, dan neuroscience.

Selain ketujuh layanan tersebut, RS Omni Cikarang juga memberikan layanan spesialis lain. Diantaranya adalah alergi, anestesi, bedah anak, autism, dental, bedah saluran cerna, gigi anak, general surgery, klinik perawatan luka, medical check up, mata, patologi klinik, psikologi, penyakit dalam, paru, saraf, pediatrician, radiologi diagnostic, psychiatrics, mikrobiologi klinik, dan layanan kesehatan lainnya.

Selain memberikan berbagai jenis layanan, rumah sakit Omni Cikarang juga menyediakan beberapa pilihan jenis kamar perawatan. Jenis kamar yang ditawarkan mulai dari kelas III sampai kelas executive dapat dipilih oleh pasien sesuai dengan budget dan kebutuhan. Tentu saja, harga masing-masing kamar berbeda sesuai dengan kelasnya. Berikut adalah daftar harga kamar perawatan di rumah sakit Omni Cikarang:

  • Kelas III : Rp190.000,-
  • Kelas II : Rp370.000,-
  • Kelas I : Rp550.000,-
  • VIP : Rp730.000,-
  • Deluxe : Rp970.000,-
  • Executive : Rp1.200.000,-

Menariknya, rumah sakit Omni Cikarang ini juga memberikan layanan Tele-Homecare. Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan konsultasi kesehatan serta pengobatan jarak jauh dari dokter dan para ahli yang profesional di bidangnya. Layanan Tele-Homecare memanfaatkan teknologi video call sebagai media komunikasi antara masyarakat dengan tim medis. Tentu saja, penentuan ahli medisnya dilakukan sesuai dengan keluhan kesehatan yang dialami oleh pasien.

Selain memberikan layanan medis tersebut, rumah sakit Omni Cikarang kini juga menjadi rumah sakit rujukan bagi pasien COVID-19. Sehingga, masyarakat bisa menghubungi rumah sakit ini jika mengalami keluhan kesehatan yang mirip dengan penyakit akibat virus corona. Selain itu, rumah sakit ini juga melayani masyarakat yang ingin melakukan test virus corona, baik melalui rapid test maupun swab test dengan biaya tertentu.

Untuk pemeriksaan test virus corona, masyarakat bisa membuat janji dengan dokter terlebih dahulu menggunakan aplikasi Halodoc. Aplikasi kesehatan ini menyediakan fitur ‘Buat Janji’ yang bisa digunakan untuk menentukan jadwal konsultasi atau pemeriksaan dengan dokter-dokter di berbagai rumah sakit, termasuk rumah sakit Omni Cikarang. 

Dengan adanya fitur ini, maka masyarakat tidak perlu mengantri lama saat datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan maupun konsultasi. Jika sudah membuat janji bertemu dengan dokter, maka pasien bisa langsung mendapatkan pelayanan kesehatan yang diinginkan sesuai dengan layanan yang dipesan pada aplikasi Halodoc.

Sebagai salah satu rumah sakit terbaik di daerah Cikarang, RS Omni Cikarang tentunya selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh pasien. Oleh karena itu, rumah sakit ini turut bekerjasama dengan aplikasi Halodoc agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Related posts