Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Samsung sudah resmi meluncurkan seri Galaxy S8 yang terbaru dengan macam-macam fitur canggih dan juga terbaru seperi modul keamanan pemindai iris, layar tanpa batas. Dan ciri khas tombol samsung sekarang ini sudah berubah menjadi sebuah tombol sensitif.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Dua produk samsung tahun ini sudah meramaikan isu-isu yang beredar di salah satu perangkat ponsel pintar dengan kecanggihan yang sangat luar biasa. Dua seri ini yaitu samsung galaxy note 8 dan samsung galaxy S8 di mana produk ini penyempurnaan dari galaxy note  yang dinilai sebagai produk gagal.  Untuk lebih detailnya langsung saja saya akan memberikan informasi tentang samsung S8, S8 Plus dan juga spesifikasinya.

Layar

Layar ke-2 ponsel ini mengsung tehnologi serta resolusi yang serupa, tetapi mempunyai ukuran serta kerapatan piksel yang lain. Di galaksi S8, mempunyai ukuran layar 5,8 inch dengan kerapatan pixel sampai 570 ppi. sedang S8 plus galaksi mempunyai monitor 6,2 inch dengan piksel pixel capai 529 ppi.

Asyiknya lagi, Pemakai dapat mengganti resolusi layar ke-2 hp ini, di seting sama keperluan. Samsung mendatangkan 3 opsi resolusi termasuk juga HD + (1480 x 720 piksel), Full HD + (2220 x 1080 pixel) serta WQHD + (2960 x 1440 pixel). Disamping itu, Pemakai dapat juga mengganti watak monitornya dengan opsi Adaptive, AMOLED Chinema, AMOLED Foto serta basic.

Sistem Operasi dan Hardware

Samsung meluncurkan Galaxy S8 serta S8 + dengan 2 variasi processor, termasuk juga Snapdragon 835 serta exynos 8895. Untuk versus snapdragon umumnya diperuntukkan untuk pasar Amerika dengan 1 slot SIM. Mempunyai dapur picu yang serupa yakni processor Octa-core 2.3 Ghz

Hardware duetkan dengan RAM 4GB yang dapat membuahkan performa komputasi yang cepat sekali. Bisa bermain Gaming secara lancar serta grafis yang sempurna hingga memperoleh proses multi tasking yang cepat serta lancar. Selanjutnya skema operasinya menggunakan OS Android v 7.0 Nougat berbasiskan Touchwiz UI.

Kamera

Kamera depan serta belakang duet galaksi S8 mempunyai aperture atau bukaan lensa lebar yaitu f / 1.7. Makin lebar lensa aperture di kamera, perform di tempat low light bertambah lebih baik. Seri dari ke-2 Galaxy S8 ini sanggup membuahkan shooting yang makin enteng, jernih serta tajam walau ada di wilayah low light.

Disamping itu, camera Samsung Galaxy S8 serta S8 + di bekali “model pro” yang dapat membuat kualitas photo bertambah lebih profesional. Camera ini benar-benar jernih dengan 12 MP disokong oleh Optical Gambar Stabilization, Dual Piksel Autofocus LED Flash. Selfie dan Video call akan membahagiakan dengan camera memiliki resolusi 8 MP + Autofocus.

Jaringan dan Baterai

Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8 + disuport jaringan konektivitas 4G LTE, jadikan koneksi internet super ngebut. Baterai sanggup tahan lama dengan kemampuan Li-ion 3000 mAh(S8) serta Li-ion 3500 mAh(S8 Plus) yang diperlengkapi dengan Fast Charging.

Harga

Harga Samsung S8 Plus Dual Sim  dan Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Plus Dual Sim : Samsung Galaxy S8 Standart Dual Sim

Harga Baru : Rp 12 juta : Harga Baru : Rp 10,5  juta

Itulah harga dan spesifikasi dari samsung galaxy s8 dan s8 plus, kedua hp ini memiliki spesifikasi yang gahar dilihat dari spesifikasinya dengan harga di atas ketika anda membeli hp tersebut tidak akan menyesal.