Cara Mengisi Isi Pulsa LinkAja

  • Whatsapp
LinkAja

Saat ini, layanan keuangan digital Telkomsel, TCASH, telah bergabung menjadi salah satu dari berbagai layanan BUMN lainnya (E-Cash, UnikQu, dan T-Bank), kemudian berganti nama menjadi LinkAja. Perubahan ini tentu saja menimbulkan berbagai pertanyaan. Dan itu cukup umum, termasuk tentang cara top up alias mengisi ulang ke layanan uang digital baru.

Banyak aplikasi Pulsa dan keuangan Anda didasarkan baik secara langsung atau tidak langsung pada informasi pada laporan kredit Anda. Tak perlu dikatakan bahwa Anda ingin memastikan informasi pada laporan kredit Anda akurat. Hampir sama dengan ketika menggunakan TCASH, untuk mengisi ulang ke LinkAja juga sangat mudah dilakukan. Dalam hal ini, pengguna bahkan dapat menambahkan layanan ini setidaknya dalam tiga cara, yang semuanya mudah dilakukan.

Cara Top Up Untuk Mengisi Pulsa LinkAja

  1. Melalui Transfer Bank
    Salah satu metode pembelian melalui Bank, dengan memilih opsi uang elektronik kemudian LinkAja.

Misalnya, misalnya melalui ATM BNI. Anda dapat memilih Menu lain, kemudian Uang Elektronik, dan memilih opsi LinkAja. Selanjutnya, pengguna akan diminta memasukkan nomor telepon yang digunakan di LinkAja, diikuti dengan isi ulang nominal dan sumber dana transaksi. Kemudian pada tahap akhir, biasanya pengguna akan diminta untuk mengkonfirmasi atau memverifikasi dengan PIN lagi. Untuk informasi penting lainnya Anda bisa kunjungi sulap pulsa.

Menariknya, untuk pengguna dari bank yang termasuk dalam HIMBARA, pengguna tidak akan lagi dikenai biaya administrasi dalam top up ke LinkAja. Sementara itu untuk pengguna bank non-HIMBARA, mereka dapat menggunakan metode transfer yang detailnya dapat dilihat melalui halaman Top Up di aplikasi LinkAja.

Bagaimana Cara Mengisi Isi Pulsa LinkAja?

  1. Melalui Mitra Toko Eceran
    Dengan cara opsi Token (tombol paling kanan) akan muncul dan pilih opsi. Kemudian, masukkan PIN Anda jika diminta, dan tunjukkan token yang muncul (dalam bentuk barcode, token Kode QR dan token angka) ke penjaga toko.
  2. Melalui GraPARI Telkomsel
    Datang ke GraPARI bisa menjadi pilihan termudah bagi Anda yang masih bingung. Karena untuk menambah metode ini, Anda hanya perlu mendekati petugas dan menyebutkan nominalnya. Selain itu, di beberapa GraPARI, Telkomsel juga menyediakan mesin LinkAja KIOSK. Melalui mesin ini, pengguna juga dapat dengan mudah menambahkan layanan uang digital.

Dan Apa yang terjadi jika saya membatalkan PulsaLangsung di bank saya?
Kami akan meminta Anda menemukan cara lain untuk membayar energi Anda. Cari tahu lebih lanjut di sini .

Bagaimana cara saya beralih dari PulsaLangsung ke meteran prabayar? Atau membayar bulanan ke PAYG? kami dapat memeriksa beberapa hal dan berbicara kepada Anda tentang kehidupan dengan meteran prabayar (misalnya, mungkin tidak cocok jika Anda bergantung pada respirator bertenaga listrik) .

Kemudian, jika Anda ingin melanjutkan dan aman dan praktis untuk melakukannya kami akan mengatur tanggal dan waktu untuk menginstalnya. Jika Anda bisa mendapatkan meteran prabayar, Anda akan pindah ke Peningkatan, karena OVO PAYG tidak ada lagi. Boost didedikasikan untuk memberi pengguna energi prabayar perhatian yang layak mereka terima.

Untuk menggunakan metode top up ke LinkAja melalui KIOSK, pengguna dapat menggunakan LinkAja Sticker Tap (NFC), QR Code, dan MSISDN (nomor ponsel). Setelah memilih bahasa dan metode yang digunakan (melampirkan NFC, memilih QR Code, atau memilih MSISDN), kemudian memilih Setoran Tunai, kemudian memasukkan nominal, dan memasukkan uang ke dalam mesin. Lalu selanjutnya, konfirmasi pembayaran. Demikian artikel tentang Cara Top Up Untuk Mengisi LinkAja pulsa semoga bermanfaat.

Related posts