Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Operasi

  • Whatsapp
Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Operasi

Merdeka.com

Banyak pria berharap penis mereka sedikit lebih besar – terlepas dari seberapa baik kemampuan mereka saat ini. Bahkan sebuah penelitian baru-baru ini, oleh University of Kentucky, yang disurvei lebih dari 14.000 orang menemukan bahwa 45% pria menginginkan permainan yang lebih lama. Mencegah rambut kemaluan Anda secara instan dapat membuat kejantanan Anda terlihat lebih besar. Ambil gunting atau pisau cukur dan defuzz di sekitar pangkal penis Anda untuk membuat lebih banyak batang terlihat. Ini mungkin cara tercepat dan termudah Anda dapat terlihat lebih besar dalam hitungan detik.

Pop Pil

Apakah Anda akan mengeluarkan untuk membeli pil sebagai cara memperbesar penis secara alami? Satu tablet yang bisa Anda telan adalah pil gingko bilboa, obat herbal yang terbuat dari daun pohon, yang secara tradisional digunakan dalam pengobatan Tiongkok untuk meningkatkan daya ingat. Idenya adalah bahwa gingko meningkatkan aliran darah ke penis, jadi khususnya pria dengan sirkulasi buruk akan merasa seperti mereka punya ular celana panjang yang lebih besar. Meskipun bukti ilmiah tidak konklusif, para peneliti di University of California menemukan bahwa Gingko paling efektif dalam membantu pria yang menderita disfungsi seksual sebagai efek samping dari penggunaan anti-depresan.

Pompa Penis

Pompa penis adalah salah satu dari beberapa perawatan nondrug untuk disfungsi ereksi (DE). Perangkat ini relatif mudah dioperasikan. Namun, Anda harus berhati-hati, karena ada sedikit risiko kerusakan atau efek samping dari penggunaan yang tidak benar. Pompa penis juga dikenal sebagai pompa vakum atau pompa ereksi vakum. Perangkat terdiri dari: sebuah tabung yang pas dengan penis Anda, segel atau cincin yang pas di sekitar pangkal penis Anda, paket vakum bertenaga baterai atau bertenaga tangan yang mengeluarkan air dari tabung, memicu ereksi. Pompa penis mungkin bukan pilihan yang tepat untuk seseorang dengan DE ringan, dan itu mungkin tidak efektif untuk DE parah. Tetapi jika Anda telah didiagnosis dengan ED moderat, pompa penis mungkin merupakan pilihan perawatan nondrug untuk dipertimbangkan.

Bagaimana Anda Menggunakan Pompa Penis?

Menggunakan pompa penis mungkin terasa sedikit canggung pada awalnya, tetapi ini adalah perangkat yang cukup sederhana untuk dioperasikan. Mulailah dengan menempatkan tabung di atas penis Anda. Anda mungkin ingin menggunakan pelumas untuk menghindari iritasi dari tabung. Nyalakan pompa jika baterai dinyalakan atau gunakan pompa tangan untuk mulai mengeluarkan air dari dalam tabung. Perubahan tekanan udara akan menyebabkan darah mulai membumbui pembuluh darah di penis Anda. Mungkin Anda hanya perlu beberapa menit untuk mencapai ereksi. Anda kemudian dapat melepas tabung dan melakukan foreplay atau hubungan seksual.

Haruskah Anda Menggunakan Cincin Penis?

Sebagian besar sistem pompa penis termasuk cincin penis atau cincin penyempitan yang Anda kenakan di pangkal penis Anda. Ini dimaksudkan untuk membantu mempertahankan ereksi Anda dengan membatasi aliran darah dari penis Anda. Setelah ereksi, Anda dapat menempatkan cincin penyempitan di sekitar pangkal penis Anda, dan kemudian menghapus tabung. Pertahankan cincin penis tetap pada tempatnya, tetapi tidak lebih dari 30 menit, karena dapat memengaruhi aliran darah dan kerusakan penis Anda.

Nah artikel ini menarik kan untuk tahu cara memperbesar penis. Sekian semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai keluhan penis terlalu kecil sehingga menggangu intimnya hubungan seksual yang anda miliki. Terima kasih telah membaca.

Related posts