Beberapa Kegiatan yang bisa dilakukan di Jakarta

  • Whatsapp
Jakarta

Jakarta merupakan kota dengan berbagai spot wisata dan pusat pemerintah tersebut. Jakarta merupakan kota metropolitan yang sering dijadikan sebagaiu salah satu destinasi wisata karena memiliki berbagai tempat yang menarik pada saat dikunjungi. Untuk kamu yang di Pontianak. Bisa membeli tiket pesawat pekanbaru jakarta murah untuk mengunjunginya.

Jakarta menjadi kota yang banyak dikunjungi saat musim liburan. Banyak arena permainana yang menjau tujuan para keluarga untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Unruk anda yang baru pertama berlibur ke Jakarta maka siapkan agenda secara jelas agar waktunya bisa dimanfaatkan dnegan baik. Berikut ini adalah berbagai kegiatan yang dapat dilakiukan di tempat wisata di Jakarta.

Mengasah Jiwa Seni di Galeri Nasional

Mencari hiburan yang mengandung seni? Datanglah ke Galer nasional. Anda akan melihat berbagai seni yang indah, mulai dari hasil foto sampai lukisan yang mengagumkan.

Menikmati alunana biola di Taman Suropati

Ingin bersantai dan menikmati suasana? Taman Suropati akan menyuguhkan suasana yang menyenangkan dengan alunan biola yang merdu. Anda dapat melihat dan mendengarkan permainana biola yang liar biasa di taman tersebut.

Datang ke Pasar Malam

Pasar malam tidak selamanya menetap di suatu daerah. Saat Anda mengetahui terdapat pasar malam tersebut. And adapt mencoba berbagai permainan di dalamnya. Inilah tempat permainana di Jakarta yang bersifat tradisional.

Olahraga ke pasar malam

Pasar malam tidak selamanya menetap di suatu daerah. Saat anda mengetahui terdapat pasar malam tersebut. Anda dapat mencoba berbagai permainan di dalamnya. Iniulah tempat permainan di Jakarta yang bisa bersifat tradisonal.

Olahraga di Taman Jogging Jakarta

Bosan denga wisata yang melelahkan tapi tidak menhatkan? Taman Jogging Jakarta ini bisa dicoba. Anda dpat melakukan hal yang serupa sehingga kita bisa lebih semangat dalam berolahraga

Wisata keliling Jakarta dengan bus wisata

Kegiatan gratis yang bisa dilakukan untuk melihat suasana Jakarta adalah dengan menaiki bus wisata. Bus ini tidak menarik biaya apapun sehingga anda tingga; duduk dan menikmati perjalanan keliling Jakarta.

Mandatory selfie di bawah monument nasional (Monas)

Monumen nasional yang terkenal di Jakarta adalah Monas, Kamu dapat mengunjungi monument ini sambil mengabadikan foto. Terdapat poise lucu dan untuk yang bisa ditampilkan bersama di monas. Foto ini akan menjadi pengalaman yang liar biasa bagi Anda yang sukda dnegan fotografer.

Menyaksikan pertunjukan ondel-ondel kelilig daerah ramai pengunjung

Ondel-Ondel adalah pertunjukan khas Jakarta atau Betawi. Tidak lengkap rasanya jika Anda ke Jakarta tanpa melihat pertunjukan ondel-ondel. Pertunjukan ini biasanya diadakan di tempat yang ramai pengunjung seperti monas.

Jalan jalan ke Pasar baru

Sesampainya di Pasar Baru Kamu akan disamut dnegan pintu masuk yang sangat unik bertuliskan Passer baroe yang cukup besar, Anda bisa melakukan foto terlebih dahulu. Kemudian berkeliling sambil berbelanja di pasar tersebut, seperti berburu makaan, sepatu,tas dan lain-lain.

TMII

Jika sudah bisan melihat Indoensia dari kereta gantung, saatnya menambah wawasan dnegan mengunjungu berbagai museum di Taman Mini Indonesia Indah TMII. TMII identic dengan kereta gantung yang melintai pulau-pulau buatan yang dibuat menyerupai kepuluan Indonesia dan nauk kereta gantung temasuk salah satu ritual yang wajib dilakukan di TMII – selain mengunjungi berbagai rumah tradisional dan bersenang-senang di Snow Bay. TMII juga banuak museum tematik, yang asyiknya, harga tiketnya sangat bersahabat dengan dompet.

Hosting Unlimited Indonesia

Related posts